Cara Menggunakan ROM Toolbox Pro

VHA-BETHA  Hy guys, kali ini saya akan memberikan beberapa tips untuk anda tentang menggunakan  ROM Toolbox Pro. Aplikasi ini memiliki beberapa Fungsi diantaranya ialah mengubah Bentuk tulisan dan mengubah Boot Animasi pada Android anda  . Dan aplikasi ini bisa di bilang wajib digunakan Jika  Android anda sudah di root.

Bagi anda yang ingin membuat performance android anda semakin bagus dan unggul, Saya akan berbagi mempercantik tampilan android  dengan cara mengubah bentuk tulisan atau mengganti boot animasi pada android anda akan terlihat berbeda setelah Android anda ketika sudah di Root. Untuk anda yang ingin mengganti bentuk tulisan atau boot animasi di android dengan memakai ROM Toolbox Pro di android anda dan berikut cara penggunaannya:

  1. Pertama-tama anda harus memiliki aplikasi ROM ToolBox Pro.
    Jika anda belum memilikinya anda bisa mendownloadnya Disini
  2. Buka Aplikasi ROM ToolBox Pro
  3. Setelah anda selesai menginstall maka otomatis HP anda reboot sendiri, dan anda akan mendapatkan tampilan font sesuai dengan keinginan anda.
Tips Mengubah Boot Animasi dengan ROM Toolbox Lite
  • Hampir sama dengan menganti Font Buka aplikasi dan pindah tab sebelah kiri sampai masuk ke teb interface,setelah masuk di interface,pilih boot animation.
 ROM Toolbox Lite
  • Maka akan muncul daftar plihan boot animation, selanjutnya adalah pilih boot animation menurut yang  anda suka.
 ROM Toolbox Lite
  • Selanjutnya unduh boot animation yang anda pilih.
 ROM Toolbox Lite
  • Bila unduhan selesai  pilih resize. lalu sesuaikan ukuran dengan dimensi dari HP anda, dan anda bisa mnyesuaikan juga kecepatan putaran animasinya.
 ROM Toolbox Lite 
  • Setelah sesuai maka boot animation siap untuk di instal. Selesai instal reboot HP anda.
Sekian tips tentang cara menggunakan ROM Toolbox Lite, semoga ini membantu anda dalam memperbagus, mempercantik android kesayangan anda. Dan terimakasih sudah berkunjung, bila ada yang ingin bertanya silakan berkomentar.